teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 30, 2024

Begini Cara Babinsa Purwosari Dalam Memelihara Kebersihan Lingkungan


Surakarta - Bertempat di sepanjang Jl. Hasanudi Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan tumbuhan yang merambat di pagar besi bersama warga dan Linmas.

Kepada awak media, Sabtu(27/01/2024) Sertu Murdianto menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti ini membersihkan tanaman yang merambat dan menutupi pagar serta menyapu dan mencabut rumput di pinggir jalan agar kelihatan rapi dan bersih supaya enak di pandang.

"Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan salah satu pelayanan Babinsa ke pada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri serta mengakrabkan kepada warga sehingga akan terjalin silahturahmi yang baik."ujarnya.

"Dengan melaksanakan kerja bakti secara bersama sama akan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar."pungkas Sertu Murdianto.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment