teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 16, 2024

Sukseskan Sub PIN Polio, Babinsa Kelurahan Sumber Laksanaan Pendampingan Pelaksanaan Imunisasi


Surakarta - Bertempat di Ruang Serba Guna RW 15.Kelurahan Sumber kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Yusuf  dan Serda Dadan melaksanakan pendampingan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio tingkat kota Surakarta, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan tersebut, merupakan wujud pendampingan bersama petugas dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta dalam rangka ikut berperan serta dalam mensukseskan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Polio di wilayah binaan.

Serka Yusuf menegaskan bahwa keterlibatan dirinya sebagai Babinsa, merupakan upaya sinergi bersama Tim dari Dinas Kesehatan kota Surakarta yang merupakan bukti nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan anak, agar kelak menjadi generasi berkualitas, sehat dan kuat.

"Kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio tingkat kota Surakarta ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan kota Surakarta, yang pada hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kelurahan - kelurahan se - kota Surakarta."terangnya.

"Kami berharap seluruh anak Balita dan anak sekolah yang ada di Kelurahan Sumber dari usia 0 sampai 7 tahun semua mendapat imunisasi polio hingga 100 persen. tujuan Imunisasi polio sangat penting untuk memberikan kekebalan dan mencegah kelumpuhan anak,"tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment