teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 5, 2024

Sembari Nongkrong di Warung Angkringan, Babinsa Kelurahan Purwosari Selipkan Pesan Kamtibmas


Surakarta - Bertempat di warung angkringan milik Bapak Tejo Jl. Slamet Riyadi Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat yang lagi nongkrong di warung angkringan, Jum'at (05/01/2024)

Dikatakan Sertu Murdianto sembari menikmati segelas es teh dan aneka makanan ringan dirinya berbincang santai dengan warga masyarakat di sedang nongkrong di warung angkringan tersebut.

"Pada kesempatan ini selaku Babinsa kami memberikan pesan tentang Kamtibmas kepada warga dan bertukar informasi tentang Kamtibmas, upaya tersebut kami lakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyaman perlindungan terhadap warga masyarakat."ujarnya.

"Selain itu warga juga kami himbau peran aktifnya dalam menjaga lingkungannya antara lain saling mengingatkan terkait kendaraan yang terparkir hendaknya di kunci stang pada saat di parkir di depan rumah atau tempat parkir."imbuhnya.

"Dan semoga dengan adanya himbauan pesan ini akan timbul kesadaran masyarakat karena kejahatan bisa timbul karena adanya kesempatan untuk melakukannya."pungkas Murdianto.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment