teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 5, 2024

Gandeng Bhabinkamtibmas, Babinsa Nusukan Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional


Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusukan Aipda Mujiono melaksanakan Pengecekan Harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bertempat Dipasar Tradisional Nusukan Jalan Kapten Piere Tendean Kelurahan Nusukan,Kecamatan Banjarsari, Kamis (04/01/2024).

Ditegaskan Serma Nasirin kegiatan yang dilakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi keamanan pasar Tradisional Nusukan sekaligus memantau dan mengecek Harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

"Pengecekan Sembako yang kami sebagai bentuk dan peran serta setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) Dan Polri dalam mengayomi masyarakat diwilayah Binaanya."tutur Nasirin.

"Tidak Lupa dalam komunikasi dengan para pedagang dan pembeli yang ada di pasar,kami pun menyarankan kepada pedagang supaya tidak menaikkan harga secara drastis jika terjadi gejolak atau lonjakan harga

Misalnya, kenaikan pada harga kebutuhan seperti Beras,minyak Goreng,Gula,Cabai, Bawang Merah, Bawang Putih,Daging Sapi serta lainnya yang sering terjadi belakangan ini."imbuhnya.

"Tidak lupa kami bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kepada pedagang dan pembeli untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan yang ada dipasar tradisional Nusukan,jika ada hal hal yang mencurigakan segera laporkan kepada security pasar,biar dilaporkan kepada kami supaya cepat dapat diatasi segala hal hal yang tidak diinginkan."pungkas Serma Nasirin.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment