teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

PASITER KODIM 0735 SURAKARTA, GELAR PRODUK KORAMIL

Surakarta, Staf teritorial Kodim 0735 Surakarta, yang dipimpin oleh Pasi ter Kapten Inf Gasar, pada hari Senin tanggal 10 September 2018 pukul 13.45 didampingi Bati Puanter beserta staf mengadakan pemeriksaan dan gelar Produk Koramil koramil 03 Serengan bertempat di Koramil 03 Serengan jl.  Veteran Serengan. 

Perwira seksi Teritorial Kapten Inf Gasar,  pada kesempatan itu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna sinkronisasi Program yang dibuat Komando atas dengan produk yang dibuat jajaran Koramil dalam semua bidang.“ Gelar produk Koramil ini dilaksanakan untuk pengecekan serta penyempurnaan terhadap produk koramil yang kurang atau belum sesuai dengan ketentuan serta untuk mendukung kesiapan satuan dalam menghadapi pemeriksaan dari komando," Ungkap Kapten Inf Gasar. 

Bati Puanter Kodim 0735 Surakarta Pelda Heri, disela sela kegiatan mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan produk meliputi 11 item, diantaranya Program kerja Koramil Tahun 2018, Ketatalaksanaan Binter Renc dan Rencana kegiatan TW 1 & 2, Karya Bakti pembuatan jamban beserta Rencananya  dan Laporan Tahun 2017 Sebagai acuan pembuatan Rencana kegiatan  tahun 2018.

Ada kesalahan saat pemeriksaan, batuud dan operator Koramil supaya segera memperbaiki sebelum ada pemerikasaan dari komando atas.  Jelas Pelda Heri. 

Kegiatan gelar produk ini dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali ( Triwulan). Diharapkan kegiatan ini akan menunjang kesiapan satuan dalam menghadapi pemeriksaan dari komando atas.

No comments:

Post a Comment