teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 25, 2018

BABINSA NUSUKAN MEMBERIKAN MATERI KE DISIPLINAN DAN WASBANG KEPADA SISIWA SD NAYU BARAT

Dalam membentuk dasar-dasar mental dan perilaku generasi muda bangsa.pada  Usia dini seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang memadai untuk mewarnai perjalanannya meraih cita-cita dimasa yang akan datang. Bertempat di halaman SD Nayu Barat 1 no 212.jln.Majapahit pada hari selasa tanggal 25 september 2018 pukul  07.30 Wib .s.d Selesai Babinsa Nusukan Pelda Suprapto dan Sertu M.Nasirin Anggota korami02 / Bjs Dim 0735/ Ska memberikan materi  PBB dan tata cara upacara yang di ikuti 140 siswa  dari kelas 1 sampai kelas 6
Dengan alasan tersebut, siswa SD juga perlu diberi materi tentang wawasan kebangsaan.
“Sesuai dengan levelnya, tentu pemberian wawasan tersebut harus disesuaikan dengan keadaan usia. Sehingga bisa mudah dicerna, dipahami dan dimengerti untuk dilaksanakan .
Selaku kepala sekolah Bpk Maryadi S.Pd mengucapkan terima kasih kepada bapak koramil .yang telah mberikan materi dan menanamkan kedisiplinan kepada siswa SD Nayu Barat .dan siswa antisias dalam menerima materi yang di berikan oleh Babins sebagai satuan Satkorwil . Dan Bapak kepala sekolah kerjasama ini nantinya akan tetap menjadi program di dalam mendidik siswa pada usia dini .

No comments:

Post a Comment