teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

PERKENALAN BABINSA BARU KELURAHAN JAYENGAN KORAMIL 03/SERENGAN DENGA KEPALA KELURAHAN JAYENGAN

Tak kenal maka tak sayang,  tak sayang maka tak tegur sapa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

Hal  tersebut di lakukan oleh Babinsa kel Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Sertu Junaidi W.S pada hari Senin Tanggal 10 September 2018 Pukul 13.30 wib  Melaksanakan Komsos dan perkenalan diri di Kelurahan Jayengan Kec Serengan Kota Surakarta dan di terima langsung oleh lurah Jayengan, Bp Drs H Aris herjito MM

Maksud dan Tujuanya adalah :
1. Sesui Dengan Petunjuk Dan Ramil 03/Serengan dan Sebagai Babinsa Baru Kelurahan Jayengan Sertu Junaidi memperkenalkan diri kepada para perangkat kelurahan Jayengan dan mengenali wilayah binaanya
2. Melaksanakan Kordinasi dengan aparat kelurahan apabila ada kegiatan maupun ada imergency kel Jayengan sehingga kita dapat Berkordinasi di lapangan untuk kedepan.

Terimakasih atas kunjungan, dan perkenalan bp Babinsa yang baru, sehingga kita dapat saling mengenal dan semoga kedepan kita bisa selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik demi terciptanya kel Jayengan yang lebih maju. "ungkap Bp Lurah"

No comments:

Post a Comment