teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 28, 2018

BABINSA NUSUKAN AKTIF DALAM PERTEMUAN RUTIN LINMAS KELURAHAN NUSUKAN

Dalam menjalankan tugas - tugas sebagai  Bintara pembina desa ( Babinsa ) di bantu oleh linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan .
Pada hari rabu tanggal 26 September 2018 .pukul 20.00 wib.S.d.Selesai Bertempat di Aula Prabaswara kelurahan Nusukan jln Sriwijaya utara I no 06 . Babinsa Nusukan Sertu M.Nasirin Anggota koramil 02 Bjs Dim 0735 /Ska , Babinkamtibmas Bripka Guntur .s  beserta 25 Anggota linmas melaksanakan pertemuan rutin yang di laksanakan setiap akhir bulan.
Dalam pertemuan linmas di hadiri oleh lurah Nusukan Ibu utik Sri wahyuni SP.MM dan Kasi Pemerintahan Bpk Arif SE. Dalam pertemuan membahas Pembagian tugas , evaluasi kegiatan linmas dalam satu bulan  dan Reorganisasi kepengurusan linmas.
Pada dasarnya Kegiatan pertemuan  sebagai wadah tukar informasi atau peristiwa maupun kejadian yang terjadi diwilayah kelurahan Nusukan  dan penyelesaian masalah yang terjadi. Selain itu, kegiatan tersebut untuk menjaga kekompakan dalam menciptakan ketertiban dan kenyamanan masyarakat diwilayah desa Nusukan.
Selaku Babinsa di kelurahan nusukan mengucapkan terima kaaih atas kerjasama dan kekompakan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kelurahan Nusukan yang telah berjalan dan di tingkatkan lagi

No comments:

Post a Comment