teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, September 15, 2018

TEKAN GANGGUAN KAMTIBMAS, PIKET KORAMIL 03/SERENGAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan dan lingkungan pada malam hari, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Nur Hakib pada hari Jumat 13 September 2018 pukul 21.00 WIB melaksanakan Patroli malam. dimana Patroli di laksanakan gabungan bersama anggota Linmas Serengan dengan sasaran di sepanjang jalur jalan Honggowongso, jln Veteran dan jln Bayabgkara dan tempat pergelaran Expo Potensi Budaya di halaman kel serengan. 

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai motor. Selain itu, Piket juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas Piket tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, Piket Koramil 03/Serengan juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya, dan warga yang sedang melaksanakan istirahat malam di Wilayah kec Serengan.

No comments:

Post a Comment