teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 25, 2018

PERERAT TALI SILATURAHMI, KODIM 0735/SURAKARTA KUNJUNGI MANTAN ANGGOTA

Surakarta, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E bersama para Perwira Staff dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan S.E, serta Ibu-ibu pengurus Persit melaksanakan anjangsana ke rumah mantan anggota Kodim 0735/Surakarta, Selasa (25-9-2018).

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0735/Surakarta Lettu Kav Suhartono yang turut serta dalam rombongan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73,dan HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-68, serta untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan harmonis. Apalagi pada saat ini anggota yang telah pensiun tersebut dalam keadaan sakit dan sedang dalam proses penyembuhan.

"Dengan Kunjungan rombongan dari Kodim Surakarta ini sedikit banyak bisa meringankan beban yang dialami saat ini. Selain itu Anjangsana ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi antara Purnawirawan dengan generasi muda yang saat ini masih menjabat, sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat." Paparnya.

Lebih lanjut Pasipers menambahkan bahwa kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi muda kepada para senior. Berkat jasa-jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini. Dari merekalah kita bsa menimba ilmu, saling tukar informasi demi kebaikan bersama." Imbuhnya.

Dalam anjangsana ini mantan anggota Kodim 0735/Surakarta yang dikunjungi adalah Pelda Purn. Joko Surasmanto yang beralamatkan di Jln. Kalingga Utara, Rt.06/Rw.04, dan Serda Purn. Syarizal yang beralamatkan di Rt.02/Rw.05, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Tali Asih dari Kodim 0735/Surakarta yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta kepada Mantan Anggota.

No comments:

Post a Comment