teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 21, 2018

*SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SERENGAN DALAM MENGIKUTI RAPAT RUKUN WARGA (RW)*

Rukun Warga (RW) merupakan Lembaga Masyarakat yang diakui dan dibina oleh pemerintah untuk memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan masyarakat Indonesia yang berdasarkan kegotongroyongan dan kekeluargaan serta untuk membantu meningkatkan kelancaran tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kelurahan.
Terkait hal tersebut di atas maka pada hari kamis tgl 20 september 2018 pukul 19.30 Wib sampai selesai sertu Aris Setyo Utomo Babinsa kel Serengan koramil 03/serengan kodim 0735/Surakarta. Dan Bhabinkamtibmas (Aiptu Puji Widodo) Selalu aktif dalam mengikuti rapat RW, di rumah ketua RW:V (Bp Supardi) kelurahan serengan kec Serengan Kota Surakarta.
Rapat tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersiahan di wilayah kelurahan serengan.
Babinsa menghimbau kepada warga RW:V kelurahan serengan agar senantiasa menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, terutama mengenai kebersihan, harapan Babinsa agar warga tidak membuang sampah sembarangan di aliran sungai, yang bisa menimbulkan bau dan mengakibatkan banjir, sedangkan dalam bidang keamanan Babinsa menghimbau kepada warga agar rajin melaksanakan Siskampling dan patroli wilayah. Karena Keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, melainkan tanggung jawab bersama.

No comments:

Post a Comment