teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, September 15, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON KAPTEN CBA KURDI MEWAKILI DANDIM 0735 SURAKARTA DALAM ACARA KREASSO DI BENTENG VAS TENS BURG SURAKARTA

Kamis tanggal 13 September 2018 Pukul 19.30 wib s/d 23.00 wib Bertempat di Beteng Vastenburg Kedunglumbu Pasar Kliwon Kota Surakarta Berlangsung Giat KREASSO (Kreasi Anak Sekolah Solo) yang ke 9 dengan tema "Mekaring Budoyo Rumaketing Bongso" Selaku ketua Panitia Niko yang dihadiri lk 2.000 Orang.

a) Hadir dalam kegiatan tersebut :
 - Drs Restu Gunawan (Direktur kesenian dan Kebudayaan RI)
 - H Taj Yasin Maemoen (Wakil Gubernur Jawa Tengah)
 - Drs GATOT Bambang Hastowo M.pd (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah)
 - FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)
 - Dr H Achmad Purnomo Apt (Wakil Walikota Surakarta)
 - Etty Retnowati SH MH (Kepala Dispora Kota Surakarta)
 - Muspida Kota Surakarta.
 - Ari Dwi Daryatmo S.STP.MM (camat Pasar kliwon)
 - Indradi S.SPT AP. MM (Camat Banjarsari)
 - Kap CBA Kurdi (Danramil Pasar Kliwon)
 - AKP Aditia Mulya Ramdhani S.IK (Kapolsek Pasar Kliwon)
 - Kepala Sekolah,Guru dan Siswa SMA,SMP,SD dan TK Se Surakarta.

b) Sambutan Niko (Ketua Panitia)
Asalamualaikum wr..wb..
Salam sejahtera untuk kita semua
Kreasso Merupakan event tahunan yang digagas Pemkot Surakarta melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kota Surakarta.
KREASSO juga telah menjadi Promotional Event tahunan Kota Solo dan masuk menjadi salah satu Kalender Kegiatan Kebudayaan kota  
Surakarta Event ini merupakan ajang aktifitas dan kreatifitas pelajar. 
Khususnya pelajar di Kota Solo. Sebagai penyelenggara, seluruhnya dilaksanakan pelajar dengan supervisi dari pihak Dinas dan Konsultan Event .
Pada tahun ini kreaaso terbagi dalam tiga bentuk kegiatan yaitu Kreasen,Kreafoo dan Kreaflog.
Semua digagas oleh seluruh pelajar dengan bimbingan Pemerintah kota Surakarta.

c) Sambutan FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta):
Yang terhormat Bapak Dirut Kesenian dan Kebudayaan RI,Bapak Wakil Gubernur Jawa Tengah,Kepala Dinas Pendisikan dan Kebudayaan Jawa Tengah,Bapak Wakil Walikota Surakarta,Kepala Dinas Dispora Kota Surakarta,Kepala sekolah SD,SMP,SMA dan TK Se Kota Surakarta dan Adik - adik Siswa Yang saya Cintai dan saya bangakan.
Ini merupakan Kreasso yang ke 9 atas nama pemerintah kota dan anak-anak Pelajar Surakarta.
Pada Kreasso tahun ini mengambil tema 
"Mekaring Budoyo Rumaketing Bongso" inilah tujuan utama dimulai dari solo untuk Bangsa
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselengarakan anak-anak Pelajar  Se Surakarta walaupaun mengunakan APBD tetapi yang meyelengarakan oleh Anak-anak tetap kita dukung dan tetap kita lindungi agar menjadi generasi kedepan yang Bagus mudah-mudahan diluar sekolah tidak menjadi penganguran,mendapatkan sekolahan dan luar sekolah mendapat pekerjaan semoga anak-anak solo bermanfaat bagi bangsa dan Negara.
Terima kasih kepada anak anak semoga tahun depan lebih meriah lagi.

d) Sambutan Drs Restu Gunawan (Direktur kesenian dan Kebudayaan RI)
Selamat malam dan salam sejah tera bagi kita semua saya sangat mengapresisi kegiatan ini kegiatan ini sangat Bagus karena sejak Dini anak-anak Solo mandiri dan berkreasi 
Untuk menuju Generasi Emas , peluang pengenalan literasi sejak usia dini merupakan sebagai langkah awal dalam menciptakan anak-anak anak yang berkualitas. Lebih dari itu pula pada dasarnya sejak anak dilahirkan ia sudah membawa kemampuan literasi, sehingga lingkungan mempunyai peran penting untuk mengembangkannya.
Mudah mudahan kegiata  ini menyebar ke seluruh indonesia,Iven ini mudah mudahan menyebar ke daerah lain,dan Anak anak solo kreatifitasnya sangat bagus terbukti disolo tidak ada tawuran pelajar salam kretifitas dan maju terus anak-anakku solo.

e) H Taj Yasin Maemoen (Wakil Gubernur Jawa Tengah)
Asalamualaikum wr...wb..
Yang saya hormati Dirut kesenian,Walikota dan Wakil walikota Kepala Dinas pendidikan Jawa tengah dan kepala dinas Pendisikan Kota surakarta Bapak Ibu guru dan adik- adik Pelajar solo.
Terimakasih kepada Bapak Walikota Yang telah membimbing anak- anak disolo yang sangat maju dan sangat berkreasi.
Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena seluruh panitia maupun yang mengisi acara adalah Siswa sekolah,Semoga anak-anak solo terus maju dan terus berkreasi sehinga berguna bagi Bangsa dan Negara.

No comments:

Post a Comment