teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 28, 2018

SILATURAHMI SERTA KOMSOS KE PEMILIK RUMAH MAKAN OLEH BABINSA KEPATIHAN KULON

Jebres_. Jalinan silaturohmi harus tetap terjaga agar komunikasi serta hubungan kekeluargaan tetap terjalin. Hal tersebut bisa tetap berjalan salah satunya kita harus bisa menjaga silaturohmi.
Komunikasi sosial merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaannya sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya pada Kamis 27 - 9 - 2018
Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres melaksanakan Komsos serta Silaturohmi ke bapak Budi pemilik Distable cafe di jl Abdul Muis Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Dalam silaturohmi ini Babinsa menyampaikan beberapa masukan kepada bp. Budi pemilik Distable cafe terkait situasi keamanan yg berkembang saat ini dalam silaturohmi ini disampaikan juga agar dalam menjalankan usaha ini diharapkap pihak pengelolala distable jangan sekali kali menjual minuman yg berkadar alkohol karena minuman itu dilarang oleh pemerintah  dan juga sudah ada undang undang tentang miras.

Bp. Budi selaku pemilik Distable cafe sangat berterima kasih kepada Babinsa yg senantiasa selalu mengingatkan dan memberikan masukan masukan yg bersifat positif. Dengan selalu diingatkan terus saya sangat berterimakasih karena ini semua demi kebaikan distable juga ungkap bp. Budi.
Beliau juga sangat berterima kasih kepada Babinsa yg senantiasa meluangkan waktu untuk mampir dan patroli ke Distable sehingga pengunjung merasa nyaman kalo sering di patroli dari pihak keaamanan.

Komunikasi ini merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai dengan yang diharapkan.

No comments:

Post a Comment