teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

Batuud Koramil 05/Pasar Kiwon Aktif Dalam Setiap Kegiatan Di wilayahnya.

Senin tanggal 10 September 2018 pukul 08.30 s.d 09.30 Pelda Sunardi (batuud koramil 05/Psk) sertu sumardi w dan serda marno (babinsa kelurahan semanggi kecamatan pasarkliwon) bertempat di Lokasi Parapet Bantaran Sungai Rt 07 Rw.05 Kel. Semanggi, Kec. Pasarkliwon kota surakarta telah berlangsung Sosialisasi dari Pemkot terhadap Warga Bantaran yang terkena dampak Parapet yang di berikan oleh Bpk. Ari Dwi Daryatmo (Camat Pasarkliwon) dihadiri ± 40 orang.

2. Hadir dalam kegiatan tersebut :

a. Arifin Nur Haryono (Ex Napiter)
b. Bpk. Sularso (Lurah Semanggi)
c. Bpk. Wito (Ketua RW)
d. Bapak. Budi Tato (Warga timur tanggul Rt.07/05)
e. Bpk. Suharyono (warga bantaran).
f. Bapak. Santoso (BBWS/ Balai Besar Bengawan Solo).
g. Semua Warga sekitar Bantaran Rw.05 Semanggi.



3. Inti yang disampaikan oleh Bapak. Ari Dwi Daryatmo (Camat Pasarkliwon) sebagai berikut :

a. Permasalahan masyarakat silahkan disampaikan karena jalan parapet akan ditutup dan nanti akan kita sampaikan ke atas semoga dapat diselesaikan dengan baik.

b. Kami pihak pemerintah akan berusaha untuk menerima apa yang menjadi aspirasi Warga dan mengikutinya karena semua itu untuk kebaikan bersama silahkan pihak Bengawan Solo di tentukan dan hitung dengan baik jumlahnya.


4. Inti yang disampaikan oleh Arifin Nur Haryono (Ex Napiter) perwakilan Warga sebagai berikut :

Pada intinya warga akan mendukung program pemerintah terkait Parapet dibantaran Sungai dengan catatan hak warga atau ganti rugi harus di selesaikan terlebih dahulu.


Catatan.

Berkaitan dengan rencana penutupan parapet warga menyetujui tetapi harus ada keterangan atau biaya ganti rugi, dalam kegiatan tersebut terdapat salah satu Eks napiter an. Arifin Nur Haryono.

Sebagai perwakilan BBWS kepastiannya Nanti di lanjutkan hari kamis akan diselesaikan di Kelurahan semanggi keputusannya yang pasti akan disampaikannya.

No comments:

Post a Comment