teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

Ciptakan Keakraban, Babinsa Mojosongo Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat RW 27 Wilayahnya

Guna meningkatkan peran teritorial dan jalin keakraban dengan Tokoh masyarakat pada hari Senin tanggal 10.09.2018 jam 10.30 Babinsa Mojosongo Srd Endri Sarvian  melaksanakan komsos dengan Tokoh masyarakat Rt06/27 Perum Griya Sentosa Mojosongo Kec. Jebres Surakarta dengan Bp H. Suhery

Babinsa mojosongo tak bosan untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dengan meningkatkan komsos.
“Agar dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan Tokoh masyarakat yang ada sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan tentunya kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inpirasi bagi Tokoh masyarakat agar bisa menjadi  hubungan yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun, juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah tersebut.”

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan Tokoh masyarakat dengan aparat komando kewilayahan menggambarkan bahwa Babinsa berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

No comments:

Post a Comment