teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

PERWIRA SEKSI TERITORIAL KODIM 0735/SURAKARTA PERIKSA PRODUK KORAMIL 02/BJS


Pasiter Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Gasar di dampingi Batipuànter Pelda Hary melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 02/Banjarsari, diterima langsung oleh Danramil 02/Bjs Kapten Inf Paidi, Senin 10/09/2018.

Kegiatan ini merupakan kunjungan perdana semenjak menjabat Pasiter di Kodim 0735/Surakarta, Berbagai agenda dilaksanakan di Koramil 02/Bjs diàntaranya, Pengecekan pembuatàn produk  mulai dari Rencana kegiatan,Laporan pelaksanaan kegiatan serta pengumpulan dan pemeliharaan data Geografi, Demografi,Kondisi sosial dan Potensi nasional.

Selain itu juga dilaksanakan tatap muka dengan para Babinsa memberikàn motivasi agar lebih meningkatkàn Binter di wilayah, Binter merupakan fungsi utama dalam keberhasilan tugas pokok TNI-AD" Pungkasnya".

Dijelaskan pula oleh Kapten Paidi, secara umum Binter di tingkat Koramil 02/Banjarsari sudah dilaksanakan yaitu melalui Karya Bakti diàntaranya Rehap rumah tidak layak huni (RTLH), Rehap MCK, Komsos dengàn Aparat pemerintàh, Toga,Tomas, Pengusaha hingga Tukang becak.

No comments:

Post a Comment