teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

*SILATUROHMI KE MASJID ABDUROHMAN ASSALAMAH OLEH LETTU INF NARNO DANRAMIL 04/JEBRES*

SURAKARTA. Jalin kebersaman serta kurukunan sesama merupakan langka awal dalam menuju langka kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Dengan seringnya bersilaturahmi akan terjalin hubungan keharmonisan serta kebersamaan.
Pada  Sabtu, tgl 10 Maret 2018 pukul 11.30 - 12.30 Wib  Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto memonitor kegiatan Danramil dalam rangka Silaturahmi ke Masjid Abdurohman Assalamah Jln Asahan RT.01/01 Pucangsawit Jebres Surakarta. Silaturahmi di terima Takmir Masjid Abdurohman Assalamah ustadz Sakli.
Salah satu misi dari aparat kewilayahan ( Teritorial ) adalah Mewujudkan kegiatan pembinaan teknis Bhakti TNI, Pembinaan ketahanan wilayah dan Pembinaan Komonikasi Sosial untuk kepentingan pertahanan Darat. Untuk itu Silaturahmi di lakukan untuk menjalin komonikasi yang harmonis dengan lapisan masyarakat. Sekaligus untuk menggali informasi sebanyak banyaknya terkait dengan masalah masalah yang ada hubungannya dengan tugas TNI Yang di perlukan oleh masyarakat.
Karena dalam melaksanakan tugas TNI khususnya Komando kewilayahan sangat membutuhkan informasi dari masyarakat. Danramil 04/Jebres  mengharapkan partisipasi aktip masyarakat dalam memberikan informasi kepada aparat komando kewilayahan setempat.

No comments:

Post a Comment