teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

PERAN AKTIF BATUUD DAN BABINSA KORAMIL 03/SERENGAN DALAM PERSIAPAN LOMBA DESA/KELURAHAN.

SURAKARTA_Jumat 9 Maret 2018 pukul 20.00 WIB. Batuud dan Babinsa Kel Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Pelda Maryana dan Sertu Sigit Maryanto,  melaksanakan Kegiatan Rapat  di Balai pendopo kel Tipes dalam Rangka membahas Rencana kegiatan Lomba Desa bersama pegawai kec serenga dan  kelurahan Tipes, warga kel Tipes. 
Batuud dan Babinsa menghadiri rapat persiapan lomba Desa/Kelurahan tahun 2018. Persiapan lomba Desa di persiapkan sedini mungkin karena dalam lomba tersebut nantinya harus mencangkup kriteria di antaranya kebersihan, lingkungan, administrasi, sarana dan prasarana.
Di harapkan ke depan Kelurahan Tipes, menjadi kelurahan yang maju  sesuai dengan kriteria penilaian perlombaan dan menjadi contoh untuk Kelurahan-kelurahan yang lain, Lurah Tipes mengharapkan semua elemen masyarakat dan aparat Kelurahan supaya mendukung, bekerja sama serta memberikan dukungan dan motivasi dalam penyiapan lomba Desa tersebut.
Batuud menyampaikan agar masing masing orang maupun kelompo tau tugas peranya masing masing, kita wajib berusaha, dan Semangat, tampilkan yang terbaik dalam suatu hal, agar bisa mendapatkan juara sehingga bisa mewakili sampe ke tingkat provinsi.

No comments:

Post a Comment