teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 9, 2018

*MEMPERERAT HUBUNGAN SERTA KEHARMONISAN DENGAN CARA KOMSOS YG DILAKUKAN BABINSA JAGALAN KORAMIL 04/JEBRES*

SURAKARTA. Terwujudnya suatau pemahaman dan kesamaan persepsi serta kerja sama yang erat akan mempermudah dan memperlancar sebuah hubungan kerja bila komunikasi tetap terjalin dan selalu terjaga. Pada Jumat 9 Maret 2018 pkl 09.00 s/d 10.30 wib Babinsa Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Samanhudi melaksanakan Komunikasi Sosial serta anjang sana
Ke SMP N 20 Surakarta. Jl.suryo no 155  Jagalan Jebres Surakarta.
Maksut dan tujuan Komsos ini menyampaikan fungsi dan peranan Babisa selaku aparat kewilayahan. Babinsa akan senantiasa dengan senang hati dan sukarela memberikan pelayanan dan pertolongan kepada semua publik yang ada di daerah binaannya serta senantiasa memberikan rasa aman dan tenang dalam melaksanakan aktifitas harian.
Bp. Soecipto Spd Mpd selaku kepala sekolah SMP M 20 mengucapkan terima kasih kepada Koramil Jebres terutama Babinsa yg selalu bersedia serta ikhlas membantu semua kegiaran sekolah baik dlm keamanan maupun dalam pembentukan karakter kepribadian siswa serta kegiatan kegiatan yg lain. Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar SMP N 20 yang senantiasa di kunjungi bapak bapak TNI khususnya dari Jajaran Koramil Jebres pungkas beliau Bp. Soecipto.

No comments:

Post a Comment