teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 2, 2018

*KERJA BAKTI BERSAMA WARGA YG DILAKUKAN BABINSA KAMPUNG SEWU KORAMIL 04/JEBRES KODIM 0735 SURAKARTA*


SURAKARTA. Sikap tolong menolong dan kerja sama merupakan cermin budaya bangsa Indonesia yg sesuai dg butir butir Pancasila.
Pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 pukul 08.00 s/d 09.30 Wib Babinsa kel. Kampung Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu Adi Jaya dan Serda Suparno bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecetan Marka jalan dan pembatas Trotoar di Kampung Beton kel. Kampung Sewu Jebres Surakarta.
Kegiatan ini untuk menunjang rencana peresmian salter PKL yg rencananya akan diresmikan oleh Walikota Surakarta pada hari Jumat tgl 2 Maret 2018.
Ucapan terimakasih oleh Bp. Hanok Sadono S.sos selaku Lurah Kp. Sewu kepada semua pihak yg telah turut serta dalam kegiatan kerja bakti ini dan serta Kepada TNI terutama Babinsa yg selalu membantu dan berperan aktif dalam setiap kegiatan yg ada dikelurahan. ini merupakan contoh yg patut kita tiru biarpun Babinsa yg notabene rumahnya jauh tetepi selalu ada ditengah tengak kita yg tidak mengenal waktu baik mlm maupun siang Beliau Babinsa selalu ada untuk kita pungkas Bp. Hanok Sadono. S.sos.
Selama kegiatan berjalan dengan tertip dan lancar
Srk teguh kirim

No comments:

Post a Comment