teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 9, 2018

_*KEAKRABAN BABINSA KEPATIHAN KULON KORAMIL 04/JEBRES DENGAN STAF KELURAHAN*

SURAKARTA. Keakraban dan rasa kekeluargaan harus terjalin demi suatu tugas serta terjalinnya komunikasi sehingga akan memperingan tugas yang diembannya sebagai aparat kewilayahan.
Pada Kamis 8 Maret 2018 pkl 09.00 s/d 10.30  wib Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Serka Teguh. S melaksanakan silaturohmi dan Komsos serta koordinasi rencana lokasi pembuatan TPS untuk Pemilukada Th 2018 di kantor kelurahan Kepatihan Kulon Jl Abdul Muis No 28 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.
Serka Teguh. S selaku Babinsa memberikan saran dan masukan kepada Kasi Pemerintahan kelurahan Kepatihan Kulon yg juga merupakan petugas PPS juga,  agar dalam pelaksanaan pembuatan TPS nantinya  diperhatikan faktor keamanan serta penempatan parkir kendaraan roda 2maupun roda 4 untuk pemili biar tidak mengganggu arus lalu lintas. Karena suatu pesta Demokrasi itu berhasil kalau dalam semua rangkaian pesta Demokrasi tersebut berjalan dengan aman.
Bp. Joko. P selaku Kasi Pemerintahan menyampaikan bahwa wilayah Kepatihan Kulon yg terdiri dari 3 RW  akan membuat 5 lokasi TPS sesuai jumlah pemili yg terdiri dari 1796 org pemilih dan tiap TPS sekitar 360 org. Serta ucapan terimakasih kepada Babinsa karena telah diingatkan betapa pentingnya keamanan dalam suatu pesta Demokrasi.

No comments:

Post a Comment