teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 2, 2018

CEGAH BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA, BABINSA JAYENGAN AKTIF MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH PEMUDA.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa salah satunya dengan tokoh pemuda. Dengan adannya komunikasi sosial ini maka Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kenakalan remaja, bahaya narkoba serta perkembangan situasi dan untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antar sesama, karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang selalu siap serta terhindar dari segala bentuk kegiatan terutama Narkoba, karena banyak pemuda yang menggunakan/memakai Narkoba sehingga masa depan penerus bangsa sudah rusak karena penyalah gunaan narkoba.
Maka dari itu pada hari rabu tanggal 28  Februari 2018 , Pukul 09.00 WIB, Serma  M.Komi Sehani dan Sertu Priyanto Babinsa kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta. Melaksanakan Komsos dengan tokoh Pemuda ( sdr. Sasongko Nugroho ) Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan kota Surakarta.
Saudara Sasongko Nugroho yang sekaligus sebagai staf di kelurahan  sekaligus sebagai tokoh pemuda juga menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan bpk Babinsa, kami pemuda dan warga kelurahan Jayengan  akan senantiasa menjaga  keamanan dan keharmonisan dalam berkomunikasi  khususya para pemuda yang tergabung dalam karang taruna yang nantinya bisa mensosialisasikan terutama tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

No comments:

Post a Comment