teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 2, 2018

BABINSA KORAMIL PASAR KLIWON MELAKSANAKAN KOMSOS KETUA KOKAM ( Komando Keamanan Muhammadiyah ) SURAKARTA

Surakarta, Hari Selasa tgl 27 Februari 2018 , pukul 11.00wib , Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 / Surakarta , melaksanakan Komsos atau Silaturohmi dengan Tokoh Agama Bapak Suyanto  S.Ag M.Pd.l , Beliau adalah Sebagai Ketua KOKAM ( Komando Keamanan Muhammadiyah ) Surakarta dan Kesehariannya Sebagai Kepala Sekolah di SD Muhammadiyah 2 Kauman Pasar Kliwon Surakarta .
Adapun tujuan Babinsa adalah 
1. Babinsa ingin mengenal lebih dekat dengan Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang berada di wilayah Binaannya , guna menjalin Silaturohmi dan akan saling berkoordinasi antara Babinsa bersama Para Tokoh tersebut .
2. Penyampaian dari Bapak Suyanto mengucapkan banyak terima kasih atas silaturohmi dari Babinsa pada Hari ini , Setelah silaturohmi ini Kami akan selalu melaksanakan Koordinasi dengan Babinsa apabila ada sesuatu Hal yang akan Kami infokan .
3. Antara Babinsa dengan Para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda , Sepakat akan menjalin Komunikasi dan memberikan info yang penting demi Keamanan , Kenyamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat Khususnya di Kelurahan Kauman .

No comments:

Post a Comment