teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 9, 2018

*BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SERENGAN SELALU ENERGIK DALAM MELAKSANAKAN KOMSOS DI WILAYAH.*

Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu  M Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Widodo selalu bersinergi melaksanakan Komsos dan pemantauan kegiatan posyandu Mawar Biru di RW : I kel Serengan Kec Serengan Kota Surakarta, Selasa pukul 10.30 WIB (06/03/2018).
Dalam kegiatan Posyandu dengan kegiatan penimbangan balita serta pemberian vitamin "A", makanan tambahan yang bergizi kepada 60 Balita yang ada di RW:I Serengan dan kegiatan dilakukan oleh Bidan bersama team Kesehatan dari Puskesmas.
Pada kesempatan tersebut Babinsa, menghimbau kepada ibu ibu yang mempunyai Balita supaya rajin ke Posyandu agar anaknya bisa tumbuh menjadi sehat sesuai harapan kita, serta tetap menjaga keharmonisan rumah tangga.
“Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengamankan dan hadir ditengah tengah kegiatan masyarakat sehingga kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ucapnya. (Hakib).
Ibu warsidi selaku pengurus Posyandu Mawar Biru kel Serengan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas,  atas kunjungan dan motifasinya kepada kami, sehingga ibu ibu bisa semakin antusias, karena bersama Rakyat TNI dan POLRI kuat. "ujarnya"

No comments:

Post a Comment