teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 9, 2024

Yakinkan Tepat Sasaran, Babinsa Sudiroprajan Dampingi Penyaluran Beras Dari Bulog Untuk Masyarakat Kurang Mampu


SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob dan Serda Watono melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu, bertempat di Pendopo kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres Jum,at (09/08/2024)

Dikatakan Serda Watono selaku Babinsa dirinya hanya melaksanakan pendampingan serta membantu kelancaran penyaluran bantuan dan memberikan pengamanan kepada pihak pemerintah desa. 

"Selain itu kami juga memastikan bahwasanya penyaluran bantuan berupa beras ini memang sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran,”ujarnya.

"Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan di wilayah."imbuhnya.

"Saat ini sebanyak 314 penerima warga masyarakat kurang mampu di wilayah kelurahan Sudiroprajan mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg  yang disalurkan langsung oleh Bulog. semoga bantuan ini bisa membantu mencukupi keperluan masyarakat sehari hari."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment