teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 9, 2024

Melalui Latihan PBB, Babinsa Danukusuman Tanamkan Kedisiplinan Dan Kekompakan Anggota Linmas


SURAKARTA - Dalam rangka mewujudkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab serta kekompakan saat melaksanakan pekerjaannya, maka kita perlu memberikan arahan serta membiasakan diri waktu melakukan kegiatan kesehariannya.

Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Kelurahan Danukusuman, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito memberikan pelatihan PBB kepada anggota Linmas bertempat di halaman Kelurahan Danukusuman Jl.Yos Sudarso No 368 Kelurahan Danukusuman,Kecamatan Serengan, Jum'at (09/08/2024).

Ditegaskan Serda Tito Linmas merupakan mata telinganya kelurahan, untuk itu latihan peraturan baris berbaris (PBB) harus selalu dilatihkan agar kedisiplinan,kekompakan dan loyalitas anggota linmas tetap selalu terjaga guna terciptanya keselarasan dalam bekerja.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan  terutama dalam menjaga keamanan desa, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara."pungkas Serda Tito.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment