teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 13, 2024

Wujud Kepedulian Kepada Warga, Babinsa Tipes Sambangi Warga Yang Sakit Stroke Dan Berikan Motivasi Untuk Sembuh


SURAKARTA  - Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro melaksanakan Sambang warga binaan yang sedang menderita sakit stroke yakni Bapak Supardi yang beralamatkan di RT 02 RW 12 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan, Selasa (13/08/2024).

Sadar akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai babinsa, Serka Anjasmoro sambangi warga wilayah binaan yang sedang menderita Sakit Stroke serta memberikan motivasi dan semangat untuk sembuh dari penyakitnya.

"Dalam bekerja diwilayah selaku Aparat Teritorial (Apter) selalu berpedoman pada Delapan Wajib TNI, sehingga kita harus selalu berbuat baik kepada masyarakat, membantu kesulitan serta menjadi tauladan di wilayah binaan."tutur Serka Suryo.

"Salah satunya dengan mengunjungi salah satu warga masyarakat yang menderita sakit stroke yakni bapak Supardi dan kami memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-harinya."imbuhnya.

"Semoga penyakit Stroke yang diderita bapak Supardi ini segera sembuh dan beliau bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala...Aamiin."pungkas Serka Suryo.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment