teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 19, 2024

Perkuat Sinergitas, Babinsa Bersama Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Ngobrol Santai Bareng Masyarakat


 SURAKARTA  - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri dan masyarakat, Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon kodim 0735/ Surakarta Serka Rofiq Priyono bersama dengan Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Amirudin Zulkarnain S.H., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baluwarti ngobrol santai dengan masyarakat, Bertempat di warung Hik Bapak Ismoyo depan Keraton Surakarta Hadiningrat, Senin (19/08/2024).

Ditegaskan Serka Rofiq kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan sinergitas kebersamaan antara Babinsa dan Bhabinkamtimas dalam membina wilayah kelurahan Baluwarti kecamatan Pasar kliwon yang merupakan binaan di wilayahnya.

"Kami bersama dengan Kapolsek Pasarkliwon Iptu Amiruddin Zulkarnain SH dan Bhabinkamtimas Aiptu Karyono ngobrol santai bersama warga Masya untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama untuk membahas keamanan di kelurahan wilayah binaan di wilayah Kecamatan Pasar kliwon."tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Amiruddin Zulkarnaen SH. mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon merupakan tugas bersama sebagai aparat pertahanan dan aparat keamanan negara.

"Apa yang kami lakukan ngobrol bareng menandakan bahwa di antara kami terjalin komunikasi yang baik, selain itu kami berkomitmen untuk sama sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon."tegasnya.

Ia menambahkan, berharap kami tetap solid dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di beberapa kelurahan di kecamatan Pasar kliwon kota Surakarta.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment