teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 9, 2024

Taman Cerdas Gilingan Solo Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Linmas Dan Warga


SURAKARTA - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih,sehat, dan asri, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/ Banjarsari Kodim Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi bersama dengan Linmas dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Taman Cerdas di Rejosari No.15 Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Jum'at (09/08/2024).

Serka Fajar mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di Taman Cerdas yang mana tempat berkumpulnya warga masyarakat  Kelurahan Gilingan.

“Kerja bakti ini dilakukan, guna menjaga lingkungan yang bersih cermin budaya warga Gilingan."ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama dilingkungan Area Taman Cerdas Kelurahan Gilingan yang merupakan salah satu tempat beraktivitasnya  masyarakat warga Gilingan.

"Harapan kami dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat."tukasnya.

Sementara itu Priadi selaku Lurah Gilingan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desa binaannya.

"Kami juga sangat mengapresiasi kinerja Babinsa  yang selalu aktif seperti Kelurahan Gilingan dan aktivitas seperti inilah yang memang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya,” pungkas Priadi, 

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment