teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, August 21, 2024

Peduli Pendidikan, Babinsa Kratonan Ajak Kepala Sekolah Dan Para Guru TK Aisyiyah Tingkatkan Koordinasi


SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pukul 10.00 wib hingga selesai melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Sekolah dan guru TK Aisyiyyah 39 Kratonan di Jl Kartotiyasan RT.06/RW.04 Kratonan Serengan, Rabu (21/08/2024).

Ditegaskan Koptu Resbiyanto dirinya menghimbau agar berperan aktif dalam pengawasan terhadap anak-anak didik dan pengajar dalam memberikan pendidikan anak usia dini yang sehat dan baik.

"Apabila ada permasalahan di sekolah terkait keamanan sekolah agar segera melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”ucapnya.

"Harapan kami dengan melaksanakan kegiatan sambang dan komsos ini akan menjadikan hubungan Babinsa dengan para pengajar anak didik semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya."tutupnya.

Sementara itu Kepala sekolah  TK Aisyiyyah 39 Kratonan Ibu SriWahyuni Spd. memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolahnya.

"Kami berharap kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman displin kepada Murid-murid kami."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment