teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, August 14, 2024

Begini Cara Babinsa Sriwedari Dalam Membangun Keakraban Dan Mempererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan


SURAKARTA - Dalam rangka membangun keakraban serta mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Widodo dan Serda Fredo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan, bertempat di Kolam Segaran Sriwedari jl. Kebangkitan Nasional No.96, Sriwedari, Kecamatan Laweyan,Rabu (14/08/2024).

Ditegaskan Sertu Widodo komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warga sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaan agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa."ujarnya.

"Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat dengan cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan."imbuhnya.

"Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, jadi secara bersama-sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba, dan yang tidak kalah pentingnya jauhi/hindari judi online."pungkas Sertu Widodo.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment