teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 8, 2024

Sembari Menikmati Sarapan Pagi, Babinsa Jagalan Selipkan Pesan Jaga Kamtibmas


SURAKARTA  - Untuk membangun kebersamaan serta keakraban dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serka E.Lauwe dan Serda Abdullah mendapat jamuan makan setelah membantu pelaksanaan kerja bakti bersama tenaga kebersihan dan warga masyarakat kelurahan Jagalan di sepanjang jl Sorogenen kecamatan Jebres, Kamis (08/08/2024).

Jamuan ini dimanfaatkan Babinsa Kelurahan Jagalan untuk membangun keakraban dengan warga dan tenaga kebersihan kelurahan Jagalan untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) serta mempererat tali silaturahmi.

"Sembari menikmati sarapan pagi, kami berbincang santai bersama warga dan kami juga berpesan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat."tutur Serda Abdullah.

Lebih lanjut dikatakannya sudah merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa diwilayah binaan, salah satu caranya adalah dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan yang dilakukan secara intens oleh para Babinsanya untuk membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dengan makan setelah kerja bakti pembersihan fasilitas umum secara bersama merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat bertujuan untuk menjalin keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment