teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 23, 2024

Babinsa Kepatihan Wetan Hadiri Rapat Panitia Persiapan Gelar Budaya Babad Kepatihan Tahap Akhir


SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menghadiri Rapat Panitia Persiapan Gelar Budaya Babad Kepatihan bertempat di Pendopo Kelurahan Jl. Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kec. Jebres Kota Surakarta. Kamis ( 22/08/2024 ) Pkl 15.30 Wib

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dalam rangka penyelenggaraan Gelar Budaya Babad Kepatihan tahun 2024.

Dalam sambutan Serda Budiono mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita melestariakan budaya daerah dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

Untuk itu, dalam rangka Gelar Budaya Babad Kepatihan tahun 2024 yang akan kita selenggarakan pada hari Sabtu 24 Agustus 2024 Pkl 16.00 Wib, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada nenek moyang berikan wariasan budaya lokalnya.

Serda Budiono juga menyampaikan kegiatan gelar budaya babad kepatihan setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

Demi suksesnya penyelenggaraan Gelar Budaya Babad Kepatihan nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment