teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

Monitor Wilayah Binaan Babinsa Sudiroprajan anjangsana ke Tokoh Agama

Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Binaannya menjelang Haornas tahun 2018 Babinsa kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta koptu Agus Supomo melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh agama Ustadz Saheri di wilayahnya di Masjid Nuruh Huda Sudiroprajan Jebres Surakarta. Jum'at (7/9/2018)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya terkait akan di laksanakannya pekan olah raga dalam rangka Haornas di Surakarta,  dan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayahnya.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah Sudiroprajan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. "Dengan adannya komunikasi sosial ini koptu Agus sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek," ujarnya

No comments:

Post a Comment