teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

Danramil 04/Jebres Silaturahmi dengan Takmir Masjid Al Anshor Jagalan

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik serta terwujudnya Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Takmir Masjid Al Anshor Bp. Budi di Masjid Al Anshor Kalangan RT. 02/14 Jagalan Jebres Surakarta. Jum'at (7/9/2018)

Masjid merupakan tempat ibadah dan juga digunakan sebagai tempat untuk mensyiarkan kebenaran dan mengajak pada kebaikan, baik kebaikan di dunia maupun di akhirat kelak.

Danramil mengajak Jama'ah di wilayah binaannya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dihadapan para Jama'ah Danramil juga menyampaikan pentingnya membentuk nilai-nilai moral bangsa yang dilandasi pemikiran, sikap dan perilaku yang terpuji. ” Alquran dan Hadist merupakan pedoman hidup dalam berfikir dan bertingkah laku sehari - hari. Setiap umat musim wajib mematuhi hukum dan norma yang berlaku.
Dalam membentuk karakter dan jati diri manusia yang berkualitas, harus berjalan selaras dengan Iman dan Taqwa. agar terbentuk manusia seutuhnya, yaitu manusia yang bermanfaat bagi orang lain, negara dan agamanya.

Takmir masjid Bpk Budi mengingatkan pentingnya mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan kadar keimanan agar terhindar dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

No comments:

Post a Comment