teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 13, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Lounching Gandekan Rekrut Pemuda (Garda) Kel. Gandekan

Pemuda merupakan satu identitas yang potensial dalam tatanan masyarakat sebagai penerus cita cita, agar pemuda dapat berperan secara alamiah dalam peloporan dan kepemimpinan untuk menggerakkan potensi potensi dan sumber daya yang ada dalam masyarakat. Untuk mewujudkan cita cita tersebut Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno ikut memotivasi dengan menghadiri Lounching Gandekan Rekrut Pemuda (Garda) kelurahan Gandekan di Taman Cerdas kelurahan Gandekan Jebres Surakarta, Rabu (12/9/2018)

Upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya Pemuda Pemudi (Generasi Penerus) pemerintah kelurahan Gandekan bersama karang taruna merekrut pemuda pemudi untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan yang di selenggarakan oleh karang taruna kelurahan Gandekan pimpinan Vika Klaretha Diah Susanti. Sosialisasi kepelatihan kewirausahaan yang di sampaikan dan akan di berdayakan yaitu Garda Tambal Ban, Garda Catering, Garda Cemilan dan Garda transportasi.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah di programkan oleh kelurahan Gandekan untuk membekali pemuda pemudi dalam rangka kewirausahaan, kegiatan ini diprakarsai oleh ibu Lurah Gandekan Arik Ramadani dengan menggandeng karang taruna kelurahan Gandekan.

Bp. Hendro yang mewakili Wali kota Surakarta dalam arahannya mengatakan bahwa Launching Garda ini, bukan hanya seremonial saja akan tetapi harus benar-benar dilaksanakan dengan sungguh sungguh, dengan harapan pemuda pemudi yang di Gandekan tidak ada yang fakum terkait kegiatan sehari harinya. Pemuda harus punya ide ide dan gagasan gagasan yang cemerlang yang kreatif demi kemajuan wilayahnya. dinas yang terkait harus bahu - membahu untuk mensukseskan Program ini, sehingga tujuan dari Garda ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya para Pemuda Pemudi Kelurahan Gandekan dan Gerakan ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat umum di Surakarta.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bp. Hendro m Mewakili Wali kota Surakarta, Bp. Kelik dari Dinas pemuda dan olah raga Surakarta, Muspika kec. Jebres, Lurah Gandekan dan pemuda pemudi karang taruna kelurahan Gandekan.

No comments:

Post a Comment