teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

BABINSA NUSUKAN KORAMIL 02 /BANJARSARI MENGIKUTI PERTEMUAN PEMBENTUKAN FKPM

Dalam membantu tugas - tugas Babinsa dan Babinkamtibmas di bidang  keamanan di wilayah binaan selain linmas ada juga FKPM yang nantinya sebagai perisai   .dengan demikian cegah dini , temu cepat , lapor cepat dapat berjalan sesuai dengan tahapannya.
Pada hari rabu tanggal 05 September 2018 pukul 19.00 Wib s.d.selesai bertempat di Aula prabaswara kelurahan Nusukan jln sriwijaya utara no 6 Babinsa Nusukan Pelda Suprapto dan sertu M.Nasirin Anggota koramil 02/ Dim 0735/ Ska melaksanakan kegiatan pembentukan FKPM ( Forum kemitraan perpolisian Masyarakat )di tingkat RW.sekelurahan Nusukan   Beserta 50 warga Masyarakat.
Hadir dalam acara :
1.lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.
2.babinkamtibmas
3.ketua Lpmk Bpk sukerman
4.ketua FKPM lama Bapak Bambang 5.kasi pemerintahan Bapak Arif SE
6.warga Masyarakat .
Adapun tujuan dari Pembentukan Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat ini adalah : Untuk memelihara ketertiban dan keamanan lingkungan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri. Tugas penting dari FKPM ini adalah menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat secara kekeluargaan tanpa adanya penqnganan langsung dari pihak kepolisian , akan tetapi tugasnya tidak boleh melebihi dari tugas kepolisian misalnya adanya kasus tindak kejahatan atau kriminal , itu langsung ditangani oleh kepolisian.

No comments:

Post a Comment