teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 3, 2018

BABINSA KORAMIL 03 SERENGAN MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGANYA

SURAKARTA, Koramil 03 serengan Kodim 0735 Surakarta pada kesempatan  kali ini babinsa memberikan bantuan sembako kepada warga miskin di wilayah binaannya.

Babinsa Kelurahan serengan koramil  03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda Efaproditus lau we pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018 pukul 09.00 babinsa kel serengan mewakili Komandan koramil 03 serengan  menyerahkan sembako kepada warganya  ibu Sunarti salah satu warga kurang mampu yang berada di wilayah binaan koramil 03 Serengan. Bertempat di Rumah ibu Sunarti rt 02 rw 06 kel. Serengan Kec. Serengan. "lni merupakan representasi babinsa kel serengan yang diberi mandat oleh komando atas dalam memberikan bantuan  sosial kepada  warganya yang kurang mampu. Komandan koramil 03 serengan  juga memerintahkan supaya babinsa selalu  pendekatan dan mengdata warganya yang kurang mampu agar pada kesempatan pertama  dilaporkan ke pimpinan supaya bisa di berikan bantuan sembako kepada warga yang benar2x membutuhkan bantuan, 
Sehingga bisa membatu kesejahteraannya," kata serda Efaproditus lau we.

Babinsa kel serengan koramil 03 Serengan   menyampaikan bahwa dengan adanya pendekatan melalalui kesejahteraan ini merupakan salah satu cara yang efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayahnya."Kita berharap dengan pendekatan model ini akan mempercepat kesejahteraan  terhadap para warga yang kurang mampu. Aparat ke wilayahan mempunyai tanggung jawab untuk mengbantu  warga agar dapat hidup lebih layak lagi" pungkas Serda Efaproditus lau we.


No comments:

Post a Comment