teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

AKSI BABINSA .PURWODININGRATAN KORAMIL 04/JEBRES DALAM MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KETUA RW.8 SBG TOKO MASYARAKAT

Merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dimiliki prajurit terotorial untuk selalu berkordinasi dengan toko masyarakat mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Rabu.tgl 12 September 2018 pukul 11.00 Wib Babinsa kel Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan ketua Rw 8 /Toko masyarakat  Bpk Wahono di rumahnya Rt.04/Rw 08 Kp.Purwopuran Kel.Purwodiningratan Kec. Jebres.Kota Surakarta.

Selain untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga,  komsos ini juga membahas tentang program kerja  kirab budaya yang telah dilaksanakan pada hari minggu tgl.9-09-2018, tidak haya itu Babinsa juga berkoordinasi masalah keamanan diwilayah kel Kemlayan. Ketua Rw mengungkapkan kondisi diwilayah Purwodiningratan pada situasi yang aman dan kondusif.

Kami selaku Babinsa Kelurahan Purwodiningratan demi terciptanya rasa aman diwilayah kemlayan menghimbau agar lebih meningkatkan siskamling, patroli wilayah digiatkan kembali setiap hari secara bergiliran, menfungsikan kembali norma-norma yang berlaku diwilayah kel Kemlayan seperti tamu 1X24 jam wajib lapor, mewaspadai orang-orang asing yang masuk diwilayah Purwodiningratan

. Dengan adanya giat patroli wilayah yang rutin, diharapkan wilayah Purwodiningratan tetap kondusif, jalin hubungan yang interaktif diantara warga dan aparat kewilayahan, dengan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

No comments:

Post a Comment