teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 24, 2016

Tidak takut dan canggung kepada TNI

Babinsa kel. Serengan Sertu M. Nur Hakib dan Serda Lauwe Koramil 03 serengan kodim 0735 surakarta pd hari Rabu tgl 23 November 2016  pukul 10.00 melaksanakan komsos  di KB RA Al Islam 1 Jamsaren kec. Serengan. Kedatangan Babinsa di terima langsung oleh wakil kepala sekolah Ibu Nuriah Spd.
Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu hati- hati dan waspada terhadap orang - orang yg tidak bertanggung jawab yg akan melakukan hal - hal negatif pada siswa- siswi mengingat para siswa masih kecil, yang mudah di tipu dengan iming- iming sesuatu. Sehingga akan merugikan sekolah. Selain itu Babinsa juga memberikan masukan dan pesan pada guru- guru agar para guru selalu memotivasi anak- anak didik untuk semangat dalam belajar sehingga mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang dapat di banggakan. Baik oleh sekolah maupun orang tuanya. Hal ini di tekankan mengingat pola pikir anak- anak yang masih polos dan murni. Dan mereka belum terkontaminasi dengan segala kejelekan dalam kehidupan.
Kedatangan Babinsa di KB RA Al Islam cukup membuat anak- anak senang. Bahkan mereka tidak takut ataupun canggung terhadap keberadaan TNI.
(Pns IT)

No comments:

Post a Comment