teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, November 29, 2016

Silahturohmi dan Komunikasi antar Ulama Se Surakarta

" Pertemuan Forum Silahturohmi dan Komunikasi antar Ulama sSe Surakarta bertujuan untuk berkoordinasi dan singkronisasi guna menghadapi permasalahan2 Umat Islam yang berada di Kota Surakarta pada saat ini dan Masa Mendatang yg di Hadapi Umat Islam semakin berat "
Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta menghadiri Forum Silahturohmi dan Komunikasi antar Ulama Se Surakarta yang di selenggarakan pada Hari Minggu tgl 27 Nopember 2016 , pukul 19.45wib s/d 22.45wib ,  Bertempat di Pawastren Utara Masjid Agung , Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta . Untuk penyelenggara acara tersebut adalah Ustad Abdul Halim SH ( Pimpinan Ponpes Takmirul Islam Tegal Sari Laweyan ) bekerja sama Takmir Masjid Agung KH Mutharom M.Si.M.Pdi dan dihadiri Para Ulama serta Tokoh Agama Islam Se Surakarta .

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah
1. KH Prof DR Zaenal Arifin Adnan ( Ketua MUI Surakarta )
2. Ustad Abdul Halim SH dan Ustad Samidi ( Pimpinan Ponpes Takmirul Islam Laweyan )
3. KH Mutharom MSi. M.Pdi ( Ketua Takmir Masjid Agung Surkarta )
4. Habib Abu Bakar Fahmi ( Ulama Pasar Kliwon )
5. AbdulRahman Fahmi Assegaf( Ulama Pasar Kliwon )
6. Habib Umar Husin Assegaf ( Ulama Pasar Kliwon )
7. Ustad Suryadi ( Masjid Baitur Rohman Banyuanyar )
8. Sholeh Al Jufri ( Pasar Kliwon )
9. Ustad Suryadi ( Solo )
10. Ustad Kusyanto ( Solo )
11. Ustad Samidi ( Solo )
12. Ustad Muh Showan ( Solo )
13. Ustad Suripto ( Solo )
14. Ustad S Muslih ( Solo )
15. Ustad Subari ( Solo )
16. Ustad Muh Muhadi ( Boyolali )
17. Ustad Warsito Adnan ( Solo )
18. Ustad Muh Djaelani Mushaf ( Solo )
19. Ustad Sidiq ( Solo )
20. Bpk Hari Purwanto ( Takmir Masjid Agung Surakarta )

Pembahasan Acara tersebut adalah :
a). Menghadapi Aksi 2 Desember 2016 tentang kasus Ahok .
b). Agar Ketua MUI kedepannya sering mengadakanaAcara Forum Silahturohmi dan Komunikasi Ulama Se Surakarta .
c). Contohlah Para Walisongo dalam menyebarkan Agama Islam meskipun berbeda dalam mengajarkannya akan tetapi Selalu berkoordinasi , sehingga umat Islam dapat berkembang dan tidak saling nenyalahkan antar sesama Umat Islam di Indonesia ( KH Mutharom MSi MPdi ketua Takmir Masjid Agung )
d). Bahaya tentang Reklamasi di Jakarta yg akan menempati adalah warga China / Tiongkok , yang perlu diwaspadai adalah Perpindahan warga China / Tiongkok yg membawa paham atau Idiologi Komunis untuk menguasai Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia , Untuk kedepannya Indonesia akan di kuasai China mulai dari Para Pejabat Pemerintahan Pusat sampai Pemerintahan terendah , Sebagai warga Indonesia kita wajib menjaga NKRI dari acaman dari Bangsa Lain ( Ustad Samadi dari Takmirul Tegal Sari Laweyan )
e). Diharapkan untuk acara Forum Silahturohmi dan Komunikasi ini diharapkan lebih sering di agendakan setiap Bulan , agar kita semua mengetahui perkembangan umat Islam pada saat ini ( DR Amir Mahmud dari UN / Universitas Nadhatul Ulama Surakarta )
f). Untuk Forum ini agar kedepannya diadakan Secara bergiliran untuk tempatnya dan diadakan terbuka untuk umum kalau bisa di Siarkan Media TV agar untuk Umat Islam Se Surakarta bisa mengikuti acara Forum Silahturohmi dan Komunikasi antar Ulama Se Surakarta dan Tokoh Agama Islam yang lain ( Takmir Masjid Assagaf )
g). Kita sebagai umat Islam alangkah baiknya kita ikut bersama2 mendoakan untuk para Peserta Aksi agar Selalu diberikan kekuatan dalam menjaga aksi damai yang akan di selenggarakan pada Tanggal 2 Desember 2016 dan kita juga menjaga NKRI dari ancaman Negara lain dan serta menangkal Faham Komunis yang pada sekarang ini sudah berani muncul di Media Sosial ( Habib Abu Bakar Fahmi Ulama Pasar Kliwon )
Kesepakatan hasil Forum malam ini adalah
- Untuk acara Forum silahturohmi dan komunikasi yg bertanggung jawab adalah MUI Surakarta .
- Agar segera dibentuk Panitia dalam kegiatan acara Forum Silahturohmi dan Komunikasi demi kelancaran acara tersebut yang sudah di setujui dari MUI Surakarta .
- Pada tanggal 2 Desember 2016 bersamaan Aksi d
amai di Jakarta , di Masjid Agung akan mengadakan acara ISTIGHOSAH setelah Sholat Jum'at yg di Hadiri Para Ulama dan Tokoh Agama.
( Team IT)

No comments:

Post a Comment