teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, November 23, 2016

Membantu Pemertaan Pembangunan Kota Surakarta

Bertempat kp. kusumodilagan Rt.06/Rw.10 ,kel.Joyosuran kec.Pasar Kliwon,Kota Surakarta.Telah berlangsung  Upacara pembukaan KBD Tahap III tahun 2016 dengan tema:" Kita Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat Dan Lingkungan untuk Mempercepat Akselerasi Pembangunan di Daerah guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan  Menuju Terwujudnya Ketahanan Wilayah Yang Tangguh" Sebagai Irup Bapak FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) dan Komandan Upacara Kapten Inf Romli (Danramil 02/ Banjarsari) yang diikuti lk 300 Orang.

Adapun Susunan Pasukan Upacara :
- 1 SSR Korsik Ajen Rem 074/Wrt;
- 1 SST Denpom lV/Ska;
- 1 SST Kodim 0735/Ska;
-  1 SST Brimob C Pelopor;
- 1 SST Polresta Ska;
- 1 SST Satpol PP kota Ska;
- 1 SST Linmas kec.psr klowon;
- 10 Orang FKPPI;
- 10 Orang MTA;
- 1 SST OSIS SLTA.

Hadir dalam kegiatan tsb Al:
- Teguh Prakoso SH ( Ketua DPRD ll Surakarta )
- Bpk Quwatly ( Fraksi PKS )
- Bpk Ekya Sihananto SH ( Komisi l DPRD ll )
- Letkol Inf Ari Prastya SE.
(Dandim 0735/Ska)
- Drs Agus Santoso MM(Camat pasar kliwon);
- AKP Wandhi (Kapolsek Pasar Kliwon)
- Para Kepala Kelurahan Sekecamatan Pasar Kliwon.

Inti amanat FX Hadi Rudyatmo (Wali Kota Surakarta)Sbb:
- Puji syukur dipersembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini kita dapat hadir dalam acara pembukaan Karya Bhakti daerah Tahap III tahun 2016 bertempat di kelurahan Joyosuran.
-Kegiatan Karya Bhati daerah yang akan dilaksanakan di kelurahan Joyosuran merupakan program tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.
-Bahwa tujuan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surakarta adalah mewujudkan masyarakat yang waras, wasis, wareg, mapan dan papan. Sehingga Karya Bhakti daerah ini merupakan implementasi keterpaduan dan kemanunggalan antara Pemerintah Kota Surakarta, TNI dan masyarakat dalam membangun wilayah Kota Solo, terutama wilayah perbatasan. Tujuannya untuk pengentasan kemiskinan dan peningkatan
kesejahteraan masyarakat, sebagai wujud pembangunan partisipatf masyarakat dalam upaya pelestarian nilai-nilai budaya gotong royong.
-Upaya
memberdayakan wilayah dan meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga untuk memantapkan wawasan kebangsaan sekaligus mewujudkan pertahanan dan ketahanan wilayah yang semakin tangguh.
-Melalui berbagai kegiatan fisik terutama pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana diharapkan memajukan daerah dan meningkatkan roda perekonomian yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
-Untuk itu, saya minta dukungan, peran dan kerjasama dari semua stakeholder yang didukung partisipasi aktif masyarakat demi suksesnya keberhasilan Karya Bhati daerah di kelurahan Joyosuran.

-Semoga kegiatan karya bhakti daerah mampu melestarikan dan mengembangkan semangat kebersamaan dan jiwa gotong royong dalam memperkokoh kemanunggalan antara Pemerintah Kota Surakarta,TNI bersama rakyat demi mewujudkan masyarakat Surakarta yang WARAS,WASID,WAREG,MAPAN DAN PAPAN.yang mandiri dan sejahtera.
(Pns IT
Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment