teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 4, 2016

Dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 November 2016 stasiun radio META fm 104, 7 menyelenggarakan 
Dialog Interaktif pada hari Kamis, 3/10/2016, sebagai Narasumber , Kasdim 0735/Ska Mayor Inf, Didin Nasrudin, Danramil 02/Bjs Kapten Inf Romli dan Bp, Suharso  dari Kesbangpol Kota Surakarta, bertempat di Studio radio META, jln. Abdul rahman saleh No.17 Kel.Stabelan Banjaraari Surakarta. 

Pada acara dialog kali ini membahas tentang mengenang hari pahlawan dan Cinta tanah air  kepada  pendengar khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan dan tidak melupakan jasa mereka.

Kasdim 0735/Ska  mengatakan bahwa nilai-nilai kejuangan itu harus kita tanamkan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa, Semangat dan nilai kejuangan para perintis kemerdekaan itu penting untuk terus digelorakan terlebih diamalkan guna mengisi kemerdekaan . 
Peran TNI sangat dibutuhkan untuk menggugah para pemuda pelajar dan mahasiswa untuk bisa memaknai  hari pahlawan dengan diadakan kegiatan  cinta tanah air dan kegiatan yang lainya, selama ini terbukti dengan adanya kegiatan tersebut :-)biasa merubah karakter bagi para penerus bangsa dan bisa memahami apa sebenarnya memaknai hari pahlawan.  
Danramil 02/Bjs Kapten Inf Romli menambahkan, akan sangat ironi bila memperingati hari pahlawan sebatas kegiatan seremonial saja tanpa mengambil teladan dari nilai-nilai perjuangan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebenarnya kita semua mampu untuk memberi makna baru atas tonggak bersejarah kepahlawanan, dengan mengisi kemerdekaan seauai peekembangan zaman.
(Team IT)

1 comment:

  1. SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH SAYA DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET SAYA COBA-COBA HUBUNG KARNA DI MALAYSIA ADA PEMASANGAN TOGEL JADI SAYA MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERIKAN MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO
    DI NOMOR (_082_370_357_999_) TERIMA KASIH
    INI KISAH NYATA DARI SAYA..

    ReplyDelete