teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, November 8, 2016

Babinsa Ramil-03/Serengan melaksanakan Komsos ke SMP 8 Muhammadiyah Surakarta.

Serma Yasir Sujoko Selaku Babinsa kel. Danukusuman Koramil 03 serengan melaksanakan komsos ke SMP 8 MUHAMMADIYAH yang berada di jl. Srikuncoro no 12 Kel. Danukusuman.
Kunjungan  serma Yasir Sujoko pada selasa 8 nov 2016 Selaku Babinsa kel. Danukusuman Ke SMP MUHAMMADIYAH 8  Di temui/ di terima oleh BPK. RUSLAN Spd. Selaku Kaur Pembangunan SMP MUHAMMADIYAH 8.. Pada kesempatan tersebut Babinsa  Selain untuk bersilaturrahmi juga menanyakan tentang sarana dan prasarana sekolah yg belum / mungkin sudah rusak. Hal ini ini dilakukan dalam rangka pendataan agar apabila nanti ada yg akan menyumbang pada pihak sekolah bisa diarahkan ke SMP MUHAMMADIYAH 8. Atau Babinsa nantinya akan menyampaikan kondisi sekolah ini ke komando atas. Dan bila memungkinkan untuk diajukan mendapat bantuan.
Dari Bpk Ruslan menyampaikan ucapan terima kasih karena Babinsa bisa meluangkan waktu untuk datang ke SMP MUHAMMADIYAH 8. Serta menyampaikan bahwa kebutuhan saat ini yg paling mendesak adalah alat penunjang kegiatan  sekolah di bidang Seni & olah raga. Kebutuhan seni meliputi Rebana, organ  sedang kebutuhan kebutuhan alat peralatan olah raga meliputi Raket Badminton, net tennis meja lapangan.
(IT Team Kemplu)

No comments:

Post a Comment