teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 10, 2016

Danramil-03Serenfan sebagai irup dalam upacara HUT Pahlawan di SDN 2 Serengan

Babinsa Serengan Sertu Nurhakib melaksanakan Upacara Bendera Dalam rangka menperingati Hari Pahlawan tgl 10 November 2016, di Halaman SDN:2 Serengan, jnl. Jamsaren no:256 kec. Serengan, Surakarta. Dan yg Bertindak sebagai inspektur upacara Pada pelaksanaan upacara kali ini Danramil 03 Serengan Kapten inf Subardi.

Dalam amanatnya Danramil menyampaikan bahwa kemerdekaan yg kita nikmati saat ini adalah berkat usaha dan pengorbanan para pejuang. Kemerdekaan ini tidak di peroleh dgn gratis, namun karena pengorbanan para pahlawan baik harta benda bahkan nyawa. Untuk itu selaku generasi penerus bangsa kita harus bisa menghormati jasa para pahlawan. Menghormati bukan hanya dengan mengenangnya saja, namun kita harus isi kemerdekaan ini dgn hal2 yg positif. Dan sebagai pelajar kewajiban kita untuk belajar dgn tekun dan baik. Agar kelak menjadi orang yg berguna bagi bangsa dan negara. Bangsa yg besar adalah bangsa yg dapat menghargai jasa para pahlawannya.
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala sekolah SDN 2 Serengan. Ibu Naniek Suhartini. Spd, Bapak/Ibu Guru SDN 2 Serengan dan Seluruh Siswa/Siswi SDN 2 Serengan lk 215 orang.
(IT Kodim)

No comments:

Post a Comment