teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 11, 2016

Jam Komandan Kodim 0735/Surakarta

Jum' at ( 11-11-2016) Jam komandan adl suatu kesempatan bagi komandan dan anggota untuk saling berinteraksi dlm rangka menyampaikan apa2 yg penting. Sedang bagi anggota bisa di jadikan kesempatan untuk menyampaikan semua permasalahan baik wilayah maupun pribadi. Dan dengan mengambil tempat di aula Kodim 0735 surakarta Dandim memberikan jam komandan pd seluruh anggota Kodim 0735 Surakarta.
Pada kesempatan ini Dandim menyampaian intisari paparan Panglima. Dan karena pentingnya paparan ini maka di perintahkan untuk di sosialisasikan ke seluruh lapisan masya.. Untuk itu agar dapt di sampaikan akan di buat tim dlm rangka sosialisasi paparan panglima pd masy.
Waspadai situasi yg berkembang di masy paska Demo " Bela islam" olh umat muslim di jakarta. Jangan sampai masalah jakarta berimbas ke solo.
Akan ada Saber pungli yg akan segera di bentuk. Dan ini semua akan melibatkan TNI. Untuk itu di harapkan jgn sampai ada anggota yg terlibat pungli.
Terkait dgn paparan pang5 TNI Dandim menyampaiakan point2 pokok al:
1. Pertumbuhan ekonomi. Adanya ancaman dari negara2 luar yg berusaha akan menghancurkan ekonomi negara. Tax amnesty akan di jadikan sasaran olh pihak luar. Contoh para pengusaha yg ikut tax amnesty skrg ini dicek keuangannya olh LN salah satunya singapore. Ini akan menghambat pelaksanaannya.
2. GDP ( gross domestic product). Adanya keseimbangan daya beli di indonesia dgn valas membuat negara lain cemburu. 
3. Turunnya harga minyak. Adanya usaha LN yg ingin menguasai negara kita. Mengingat minyak sudah mulai menipis.
3. Populasi manusia yg semakin mengancam keseimbangan bumi.
4. Konflik saat ini hampir 70% karena energi. Banyak negara2 penghasil sumber daya alam hampir seluruhnya timbul konflik.
5. Dgn habisnya minyak maka negara2 melihat negara yg subur. Karena ke depan minyak bumi bisa di ganti dgn Nabati. Dan negara kita salah satu negara yg amat subur. Hal ini akan jadi sasaran LN untuk menguasainya.
6. Kondisi indonesia dlm perspektif ancaman
    a. Perbatasan laut yg masih menyimpan  
    Konflik.
    b. Indonesia di kepung olh five power  
    defence arrangement.( FPDA)
    c. Pelatihan anak di suriah untuk si siap
    Kan masuk ke indonesia.
    d. Perang candu. Dimana negara kita 
    Saat ini terus di suplay olh LN agar
    Negara hancur.
    e. Narkoba.
    
7. Terakhir  Dandim menyampaikan bagaimana kita sbg anak bangsa dpt menghadapi ancaman tersebut. Terutama ancaman global saat ini.
(Pns Agus S)

No comments:

Post a Comment