teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 31, 2020

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Kel. Sondakan Bersama Masyarakat Laksanakan Resik-Resik

Minggu tanggal 30 Agustus 2020 pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai Sertu Sanyoto dan Kopda Dede Herman Babinsa Kel. Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Karjiyo, dan warga masyarakat Sondakan melaksanakan kegiatan Resik-resik disekitar lingkungan Kel. Sondakan yang beralamat di Rt 03 Rw 09 Kel. Sondakan Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Untuk menjaga kebersihan serta membantu supaya lingkungan kita tetap sehat dan terhindar dari segala macam penyakit serta menjaga kekompakan maka kita melakukan kegiatan Resik-resik di sekitar lingkungan Kel. Sondakan.

Adapun sasaran Utama dalam kegiatan tersebut adalah pembersihan timbunan sampah yang sudah menumpuk di sekitar rumah Ibu Tini.

Sebelum kegiatan Resik- resik dimulai, kita lakukan Protokol Kesehatan terlebih dahulu dengan pengukuran suhu dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker dan dalam pelaksanaan kita utamakan masalah jaga jarak sehingga pencegahan penularan Virus Covid - 19 bisa terlaksana dengan baik.

No comments:

Post a Comment