teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 24, 2020

Babinsa Kelurahan Laweyan melaksanakan Komsos di Wilayah Binaan

Surakarta - Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 10.00 Wib. Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Giminanto  melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tomas bapak Nurdin selaku Ketua RW 2 dan warga binaan bertempat di Pendopo Kel. Laweyan Jln. dr. Rajiman No. 521 Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Dalam kegiatan Komsos ini bertujuan membahas dan memberi  masukan Kepada Ketua Rw 2 dan warga terkait rencana akan ada turis dari Prancis yang ingin menyewa Home Stay Omah Mantan Saudagar Laweyan.

Adapun hasil kesepakatan dengan ketua RW dan RT serta perwakilan Waga sekitar, bahwa boleh menyewa atau buka home stay dengan satu syarat tamu tidak boleh keluar rumah selama 14 dan harus tetap didalam rumah.

Dikarnakan selama Pandemi Covid- 19 semua tamu dari luar negeri ditolak dikarenakan peraturan pemerintah dan kekhawatiran
Masarakat setempat tentang wabah Covid- 19.

Tujuan lain dari dilaksanakanya Komsos ini guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka membantu problem yang ada ditengah-tengah masarakat binaan.

Tak lupa Serka Giminanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau Warganya tentang Protokol Standar Kesehatan Covid-19 seperti wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak minimal 1 meter dan selalu membawa hand sanitazer guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


No comments:

Post a Comment