teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, August 19, 2020

Babinsa Kelurahan Sewu bantu evakuasi korban laka air

Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suryanto dan Sertu Suparno bantu korban laka air di Sungai Bengawan Solo wilayah Sewu dan langsung di bawa ke rumah duka RT 02/09 Kelurahan Sewu. Jum'at 14/8/2020 pukul 08:45 wib s.d. selesai.

Korban a.n. Julian Tri Utomo, Semarang 26/7/2009, 11 th, Kampung Sewu RT 02 RW 09 Kelurahan Sewu telah ditemukan pada pencarian hari ke 3 (tiga) pukul 08:40 wib, 20 m dari TKP kemudian langsung di bawa ke kediaman serta diserahkan kepada pihak keluarga korban Sri Utomo (orang tua).

Kerja keras aparat beserta relawan membuahkan hasil dengan baik atas diketemukannya korban, Tim SAR gabungan antara lain TNI, Polri, Basarnas Surakarta, SAR Rajawali, Rescue 79, PMI, MDMC, Sibat Sewu, Relawan MTA serta relawan lainnya termasuk masyarakat sekitar.

Dengan diketemukannya korban maka tim Relawan secara resmi dibubarkan oleh Basarnas Surakarta Arief Sugiyarto, ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh relawan yang bekerja secara maksimal dan Alhamdulillah membuahkan hasil dengan diketemukannya korban serta jadikan ini pengalaman yang berharga apabila menangani kasus yang serupa serta jangan banyak asumsi atau predeksi yang berlebihan apalagi ini kejadian di air, ujarnya

Tidak lupa kita sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu bekerja di wilayah mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Tim serta instansi yang terlibat dalam pencarian korban selama tiga hari berturut turut, dimana TNI Polri akan selalu siap untuk membantu kegiatan kemanusiaan.

No comments:

Post a Comment