teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 6, 2020

Babinsa Kepatihan Wetan Memberikan Himbuan Masyarakat memakai masker tetap dilaksanakan untuk jaga kesehatan selama Covid 19

Selasa tanggal 4 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib bertempat di sebelah barat Pasar Gede Jl. Suryo Pranoto RT 6 RW 2 dan sekitar depan kantor Pengadaian Jl. Sutan Syahrir RT 6 RW 1 Kel.Kepatihan Wetan Kec.Jebres Kota Surakarta Babinsa Kel.Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta bersama Linmas melaksanakan Himbuan dan membagikan masker kepada masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Budiono menyampaikan dan menghimbau kepada pedagang dan para pengunjung yang datang mau belanja untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan mewajibkan setiap pengunjung supaya mencuci tangan dan wajib memakai masker serta melarang kepada pengunjung untuk tidak membawa anak kecil dibawah usia 15 tahun dan ibu hamil yang rentan terkena virus Pandemi Covid19.Hal ini dilaksanakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus pandemi Covid19.
kami sebagai aparat kewilayahan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

Serda Budiono juga menyampaikan dan himbauan kepada tukang becak ,Juru parkir disekitar Jl. Suryo Pranoto dan Jl. Sutan Syahrir Kelurahan Kepatihan Wetan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan jangan lupa untuk menjaga jarak karena selama ini setelah di terapkannya New Normal warga masyarakat mengganggap sudah bebas Corona jadi sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi. pungkasnya

No comments:

Post a Comment